Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Wednesday, May 2, 2007

UENAK EEEE !!!!!!!!

Waktu itu gua belum di jemput dan kebetulan hujan terus gua jalan aja kekelaS buat ngambil harta benda gua yg tertinggal pas gua disana gua ketemu sama temen gua yg namanya AYYA ee.. tiba-tiba ada setan lewat dan gua ada pikiran buat nyobain dia emang sich dia orang emang agak nafsuin dan suka minimal pamer paha ke orang orang disekitarnya guru pun bisa ngaceng ngeliat dia kalo lagi ngangkang
dia setiap hari selalu mencari perhatian orang dan yang lebih seru lagi baju sekolah yang dipakainya pasti tipis dan tembus pandang elo pasti bisa bayanginkan apa lagi setiap harinya dia juga selalu pakai bh yang bercorak atau berenda berenda maupun yang berwarna gelap pokoknya nafsuin banget dech
pas itu kebetulan khan gua pengurus kelas sebagai keamanan
dan waktu gua lagi mau ngambil pager gua yang ketinggalan dikelas kebetulan ia lagi nunggu di jemput khan udah gak ada orang lagi tuch terus ia bilang gini lo mau tolongin gue ngak (waktu itu posisinya lagi duduk di atas meja) terus gua tanya lagi tolongin apaan gua bilang
terus dia bilang tolong lepasin tali bh gua donk (dengan polosnya ia bilang gitu ke gua dan tanpa ragu ragu) terus langsung aja gua kunci kelasnya dan lalu gua tolongin dia
terus ia membalas pertolongan gua dengan memberikan ciuman
ia minta tolong karena ia mau ganti baju yang udah basah kuyup seperti itu
terus setelah dia memberikan ciuman gua bales aja sempet lama loch kurang lebih 5 menit dech terus badannya gua jatuhin ke meja
terus tangan dia mulai ada main dia ngeraba kontol gua dan
otomatis langsung kerangsang donk terus gua mulai ikutan juga dengan meremas remas toketnya yang begitu besar dan sangat nafsuin (waktu itu bh yang dia pake bh berenda warna hitam) terus dia ngebuka baju gua terus gua juga ngak mau kalah donk gua juga buka bajunya dia
gua mulai ciummmmh lehernya yang begitu wangi ter.us gua mulai menelusuri tubuhnya dan sampai dech di toketnya yang besar terus gua emut emut toket yang kiri dan yang satunya gua remes setelah beberapa saat gua turun lagi ke me - Qnya
gua jilat jilat asli dijilat sampai basah terus gua kenyot kenyot(gila sumpah enak banget surga dunia ini namanya, jarang ada cewek yang mau di luar nikah) terus dia gantian nyepong kontol gue setelah itu dia cium bibir gua yang udah basah
terus gua lanjutin aja kontol gua, gua masukin ke me - Qnya
dia mulai berteriak kesakitan (wajar donk masih perawan)setelah beberapa kali sodokan ia mulai biasa
dan mengeluarkan desahan desahan yang sangat nafsuin
udah gitu gua keluarin lagi gua suruh dia untuk diseponk lagi ya abis itu gua masukin lagi laCh
GILA UENAK BANGETTTTTTT !!!!!!!!!!
abis beberapa saat gua udah ngak tahan langsung gua keluarin kontol gua dan gua muncratin aja ke mulutnya terus otonk gua
diseponk lagi untuk beberapa saat
setelah selesai ia bilang terima kasih ke gua karena udah ngasih pertolongan dan juga udah ngasih pengalaman yang sangat enak !!!!!!!!
terus pas gua mau keluar kelas di bilang gini KAPAN KAPAN LAGI YACGH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

PS : COBAIN DONK SEKALI KALI POKOKNYA NGAK NYESEL DECGH!!!!!

No comments:

MatrixMails - Get paid