Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Wednesday, May 2, 2007

Pelajaran Seni

Semuanya terjadi waktu gua lagi disekolah. Lagi ngerjain art project sekitar jam 9 malem. Lampu semuanya mati kecuali yang deket gua. Tiba-tiba dengar pintu dibuka..eh, taunya cewe gua..dia waktu itu umur 21 tahun..gua waktu itu freshman dan dia senior. Terus dia merangkul aku dari belakang..terus duduk dimeja. Cantik banget...rambutnya pirang, kira kira sebahu panjangnya...kakinya panjang, toketnya mantep...dan bibirnya cocok banget untuk ngisep. Habis dia duduk dimeja (dengan bahasa Inggris) dia bilang, kamu laper nggak..terus gua bilang, iya. Sehabis aku bilang laper dia langsung narik roknya ke pinggan..WOW..nggak pake CD pe...+ jembutnya dicukur...bersih and mantep. Terus tanganya menjarah kekepala gua..terus menarik kepala gua ke memek dia...langsung saja, lidah gua bermain dengan memeknya, basah banget...mmmmmmmaahhhh..dia mendesah. Waktu gua jilatin memeknya...kakinya dia bermain dengan senjata gua. Terus dia turun kebawah, buka celana gua and disep. Titit gua basah banget dari mulutnya. Terus dia tiduran diatas meja...terus gua masukin dah titit gua...sedikit demi sedikit..pelan pelan terus tiba tiba...masukin semuanya......setelah 15 menit..dia bilang keluarin kontol gua...terus dia isep lagi..bikin lebih basah...terus dia bilang masukin di lobang pantat..hmmm gua masukin...man...sempit banget and anget...paling mantep...setelah kira kira 15 menit gua bilang nggak tahan. Gua keluarin kontol gua..terus dia isep sampai gua ngecret di mulutnya..terus dia telen peju gua. Paling mantep. Setelah selesai, dia tanya gua kalau gua masih lapar apa nggak..Terus gua bilang..yuk..ke kamar gua...Malam itu kita ngentot ampir 15 kali sampai besoknya kita ke kelas. Nah itu yang gua bilang Mantep...

No comments:

MatrixMails - Get paid