Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Wednesday, May 2, 2007

2 lawan 1!!!!!bro...

kejadiannya pas gue masih sma di melb. Pas waktu itu lagi taon baru and summer holiday, gue ama 2 temen gue lagi mo jalan2. Ke 2 temen gue itu cewe bro! mereka bedua adik kakak.....ke-2nya tuh, tampangnya lumayan tapi adiknya lebih cantik dari kakaknya....pas acara taon baruan, gue ma temen2 ada acara kebetulan mereka juga ada so, gue ma mereka pegi bareng deh....pestanya ada di hyatt melbourne, lagi asik2nya pesta....gue ma adiknya ngobrol2 terus enggak tau gimana tau2 udah ngobrolin tentang sex. Dia nanya gini ama gue,"making love itu enak yach?" yach gue jawab aja,"enak banget loh, kalo udah nyoba pasti minta terus....bisa enggak berenti!!". Terus dia langsung ngomong,"oooohhhhh...." sambil tersenyum. Lalu guenya nyeletuk,"eh lu mo nyoba enggak? gue juga belon pernah nih.....kalo loe mao aja kakak loe aja sekalian!!" maksud gue sih becanda.....eh, tau2nya dia nyamperin kakaknya....terus kakaknya ngeliat ke gue sambil tersenyum, lalu naro minumannya. Terus, mereka bedua ngajak gue buat nyewa kamar....terus gue bilang,"nyewa kamarnya mahal loh..." maklum gue enggak bawa duit cuma bawa $20......lalu, kakaknya nyeletuk,"yach udah, kita bedua kok yang bayar...tapi entar eloe yang playnya yach!?"....dalam hati gue,"wuah...kesempatan seumur idup yang enggak boleh dilupakan...." Yach udah deh, kita betiga nyewa kamar. And mulai melakukan petting.....pertama yang gue cium adiknya dulu, sedangkan sang kakak lagi...melorotin celana gue....pas gue lagi ciumin adiknya ma lagi ngeremes toketnya yang ukuran sedang......tau2 gue ngerasa anyar pada barang gue. Eh, pas gue liat....kakaknya udah bugil duluan and lagi ngisepin kontol gue....aaaddduuuhhhhh!!!!!!...enak buanget...cing!. Nafsu gue makin naek terus pas kakaknya nyepongin kontol gue....terus aja deh, adiknya gue buka gaunnya and gue kobel memeknya.....yg ternyata udah becek abis!!! udah gitu, gue rebahin adiknya....terus gue jilatin memek adiknya and sang kakak ciumin seluruh bagian badan gue, terus terang....badan gue terasa geli nikmat!...sang adik udah mendesah-deash.....sambil bilang,"aduh....masukin dong udah enggak tahan nih!" jadi, gue turutin aja...terus kakaknya bilang gini,"abis dia terus gue yach..." gue bilang iya, tapi loe entar bangunin kontol gue lagi kalo udah lemes....doi bilang," ok deh....". abis itu gue arahin deh kontol gue sambil sang kakak ngebantuin masukin kontol gue ke adiknya....susah banget bro!? masih sempit and kecil.....pas kontol gue udah masuk bagian kepalanya...adiknya mendesah..ouh, sakit....tapi tetep gue paksa masuk sampe masuk seluruhnya....pas udah didalem memeknya, terus gue kocok...naek-turun-naek-turun....pertama doi masih merintih kesakitan, tapi pas udah lamaan....pantatnya naek turun sendiri sambil ngomong,"nyodoknya yang kuat dong....ouuuhhh, enak banget!" udah gitu, sodokan gue makin lama makin kuat and doi menggeliat keenakan......pas dia lagi kayak gitu, gue ngentotin terus aja yang kuat sambil mikirnya ketempat yang laen biar lamaan bro.....and gue enggak nyangka kalo ngentot begitu enak sekali...sampe2 mata gue merem melek, yang lebih gila lagi si doi pantatnya goyangnya makin dahsyat and cepat, bikin ngentotnya makin enak and titit gue kayak diurut and diperes!!!...udah berapa lama, irama doi makin cepet and merintih AAAAAAAHhhhhhhhhhh!!!!!!, eh tau2 si doi udah keluar duluan......terus, guenya belon keluar.....langsung aja kontol gue.....gue cabut and narik sang kakak untuk maen di lantai, soalnya gue waktu masih nafsu banget....enggak tahan pengen langsung ngentotin kakaknya....kakaknya gue rebahin di lantai, terus karena gue udah nafsu banget buat ngentotin kakaknya...gue udah enggak mikir lagi kalo pertama kalo nyodok, si doi bisa kesakitan....langsung aja deh gue sodok sampe batang gue masuk semuanya.....si doi langsung menjerit kesakitan, pas dia lagi menjerit gue udah enggak mikirin apa2 lagi kecuali ngentotin doi sampe nafasu gue terpuaskan....toket gue remes2 ama gue cupang....sambil pantat gue naek turun....terus tau2 si doi udah mulai maenin pantatnya....mungkin karen gue sodok dengan cepet kali yach....tapi peduli yang penting gue ngentotnya asik!!......udah, gitu gue bosen ama gayanya terus gue cabut kontol gue....terus gue suruh doi nungging...sekarang pake doggy style....pake ini gaya ternyata rasanya lebih luar biasa and doi lebih semangat goyangnya ama merintihnya.....apalagi gue makin semangat lagi...rasanya pengen kayak gini terus2an....enggak tau gimana gue ngentotnya makin lama makin cepat and nyodoknya makin keras....seperti didalam diri gue ada yang mo keluar......terus aja gue bilang,"eh, gue udah mo keluar nih.......loe?"....dia bilang,"tunggu bareng ma gue dong......".....terus aja gue bilang yach udah ganti posisi deh loe diatas....ganti posisinya enggak pake acara cabut kontol, langsung aja guenya duduk and ngerebah di lantai terus doi udah diatas sambil goyangin pantatnya.......gue sambil berusaha nahan nih peju....pas udah waktunya di goyang pantatnya makin cepet and gue mulai deh, angkat pantatnta sedikit terus sodok lagi......lalu, saking kita bedua udah enggak tahan.....doi langsung neken pantatnya ke bawah terus gue nyodok ke atas sedalam2nya.....gue keluar di dalem doi....rasanya!!!!!tak terlupalkan!!!!!.....abis itu dia bilang laen kali kalo nyodok pertama jangan kuat2....terus sang adik, lagi diranjang sambil tersenyum terus bilang," iya kalo udah sekali mo lagi nih.....". Terus semenjak itu gue ma tuh kakak beradik sering ngentot bareng kadang2 ma adiknya atau kakaknya doang....si adik lebih pasrah maennya, kalo sang kakak.....lebih agresif bro! pernah dalam satu malam maen terus sampe gue ama dia bener2 cape....

sampe sekarang tiap ada kesempatan gue ma mereka lakuin hampir disemua tempat....termasuk wc umum!!!

No comments:

MatrixMails - Get paid