Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Wednesday, May 2, 2007

biar pembantu tetep asik

waktu itu gue sama temen temen gue lagi perpisahan kepuncak
temen gue yang punya rumah bawa pembantu tampangnya sih
lumayan cantik en bersih. dan toketnya lumayan gede.

sesampainya di fila temen gue temen temen gue pada mau makan
jagung bakar di puncak pas. gue bilang aja gue nggak mo ikut
jadi gue tinggal berdua di filanya sama pembantu dia.

gue ngeliat si ijah (nama pembantunya) lagi nyuci piring.
tanpa basa basi gue langsung peluk dari belakang dan gue
jilat jilat lehernya. pertama die agak nolak tapi terus gue
paksa akhirnya die diem langsung deh gue remes remes tetenya
dan die diem aja. setelah itu gue buka kancing bajunya
die tinggal pake bh en cd aja kontol gue semakin tegang.
gue liat memeknya udah agak basah. langsung gue lepasin bh
en cd nya gue jilat jilat memeknya dia mendesah ahhh.......
jangan mash......tapi gue cuek aja gue udah nggak tahan
langsung gue olesin palkon gue ke memeknya dan sambil gue
dorong pelan pelan setelah kantol gue masuk semua die men
desah keras arghhhhhh....masss....jangan delem dalem......
tapi gue cuek aja langsung gue pompa kontol gue dia mendesah
kesakitan tapi lama kelamaan pantatnya mulai goyang setelah
15 menitan die bilang die mau keluar. titit gue kayak
di pijit pijit tapi gue belom kerasa mo keluar sampe
30 menitan die udah keluar berkali kali gue blom keluar juga
si ijah uadah lemas dan pasrah terbaring di lantai dapur.
tapi gue terus mompa titit gue die merintih kesakitan
tapi dia seneng. setelah satu jam gue mulai kerasa mau
keluar gue bilang ama dia jah gue sudah mau keluar gue
keluarin di dalem ya die mengangguk langsung creettt.....
gue keluarin sperma gue abis itu gue cabut titit gue dari
memeknya keliatannya dia puas banget tapi gue belom puas
gue arahin titit gue ke muka die dan gue kocok trus gue
keluarin air mani gue di susunya, di mukanya dan di bibir
memeknya trus badan gue jadi lemes dan kita ber pakaian lagi
setelah kita berdiri gue liat ada bercak darah di lantai
ternyata si ijah masih perawan.

setelah kejadian itu gue sempet sekali lagi ngentot sama
si ijah. tapi setelah itu gue sering nyewa perek abis nggak
tahan sih.

No comments:

MatrixMails - Get paid