Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Tuesday, May 8, 2007

berkah ospek





gue kenal ni cewe sebut aja indri sejak kecil
sayang gue harus pindah kota jadi gue gak pernah ketemu dia lagi sampe pas gue kuliah
gue balik ke jogja tempat asal gue n gue ketemu die lagi

gue udah sering petting ama cewe'cewe' gue yang dulu tapi never more

balik ke indri gue ketemu die pas sama-sama mau ospek trus karena merasa
dalam posisi sama sebagai mahasiswa baru gue jadi deket ama
die n sering keluar bareng

pas bulan agustus die ulang tahun gue gak tau kalo die tuh
udah gak perawan makanya sebaga hadiah ulang tahun gue tanya
ke die gimana kalo die gue cium eh gak taunya die ngasih...

setelah hari itu gue jadi sering bercumbu ama die ampe suatu hari
gue ama die ( di rumah die ) cuma berdua bokap nyokapnya gak
ada so gue bisa bebas melakukan segala sesuatu ama die

kaya biasanya gue ciumin die trus tangan gue ngeraba dadanya eh die
gak nolak atawa marah trus gue terusin dengan ngebuka kaosnya
n ngebuka branya, gak taunya ngebuka bra cewe' susah....

udah kebuka gue mula ngulum tu dada n die nikmatin hal itu tapi
die cewe' yang gak ekspresif jadi die cuma merem melek aza
trus karena gue ngerasa tanggung, gue nyoba ngeraba celananya
n gue buka celananya
gue liatin die dienya diem aja gue gituin, ngerasa dibiarin gue
elus cd-nya n tangan gue masuk ke dalam cd nya

gue ngerasa takut tapi seneng dibiarin gitu, ngikutin yang ada
di film bf gue masukkin jari gue ke vaginanya gak taunya die
udah gak perawan padahal gue masih perjaka....

setelah gue telanjangin die gue jadi ngebet n gue buka celana
gue n gue keluarin penis gue, gue nanya ke die gue terusin apa
enggak die cuma jawab singkat k'lo lo berani terusin
k'lo enggak ya udah....

ngerasa di tantang gue beraniin untuk masukkin penis gue ke vaginanya
gak taunya susah banget jadi hari itu gue gagal, soalnya penis gue
udah sakit jadi gue hentiin...

besoknya gue ke rumah die lagi n keadaan rumahnya masih sama
tetep kosong trus gue ajak die nyobain lagi
biar gampang die gue rebahin trus gue kangkangin kakinya...
setelah sedikit bercumbu gue coba masukkin lagi penis gue
n berhasil gue keluar masukkin penis gue eh gak taunya die
melenguh, gue ngerasa sukses buat die terangsang

gue terusin gue naik turun ampe akhirnya gue gak tahan n
gue semprotin di dalam.....

sungguh menyenangkan pengalaman pertama trus hal itu gue
ulangin terus ama die ampe hampir tiap hari n hari2 berikutnya gue
pake kondom biar die gak hamil....

No comments:

MatrixMails - Get paid