Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Wednesday, May 2, 2007

ngentotin pembokat tetangga

kalo gue pulang kantor, pembokat tetangga suka lagi pada ngobrol di depan rumah.. jadi gue suka liat dan tau mana yg tampangnya ngeseks dan kaya mauan dientot...
gue tahu ada satu katanya pembokat gue dia namanya mirah..bodynya bagus, putih dan tetenya gede orgnya rada genit..
pernah suatu malem kira kira jam 8 gue pas pulang kantor liat dia di ujung jalan masuk komplek gue.. kayaknya abis pulang dari disuruh majikannya.. trus gue tawarin naek mobil gue.. eh dia mau...dimobil gue bialng gue laper.. mau makan dulu bentar..gue bilang elo ikut gue aja dulu dan si mirah mau ...abis itu gue bilang ama dia "mirah.. elo tuh mulus yah... bikin gue jadi pengen aja.." dianya senyum senyum trus nanya.. "pengen apa sih..." gue sambil nyolek pahanya gue bilang pengen ngentotin elo... eh dianya malah ketawa kecil trus bilang.. "idih...masa mau si ama Mirah.." gue dasarnya udah lama konak ama dia.. langsung aja bilang "mirah ngentot yuk sekarang..." ssambil gue pegang toketnya aduh...mantep banget tuh toket... "ach mirah takut dimarahin... ntar terlambat.." gue juga ngga enak kalo sampe dia dimarahin kassian kan.. ya udah gue bilang "isepin kontol gue aja deh..besok besok kalo ada kesempatan kita baru ngentot" sambil gue keluarin kontol gue dari celana.. si Mirah ngeliat kontol gue langsung aja dia samber dan dijilatin abis.... duhhhh Mirah enakkk banget oy...gue mendesah saking enaknya diblow job sama Mirah... sambil jalanin mobil pelan pelan gue nikmatin isepan Mirah.. tangan gue juga ngeremes remes toketnya..akhirnya gue ngecrettt abisss sama Mirah mani gue dijilat dan ditelen ampe ngga sisa... "Mirah isepan kamu enak deh... besok gantian deh gue isepin memek elo" kata gue ke Mirah dianya ngangguk dan bilang "bener yah.. soalnya Mirah pengen banget dimasukkin barang kamu yg gede itu.. pasti enak.." trus kita pulang..

No comments:

MatrixMails - Get paid