Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Wednesday, May 2, 2007

sepupu gua

Gua punya sepupu. Umurnya beda dua, dia 18, gua 16. Dia tinggal di rumah gua, bantu-bantu kaena udah gak sekolah lagi. Anaknya, tentu aja cantik, banyak banget temen gua yang naksir dia. Yang dapet gua juga. Mulanya kita lagi nonton TV tahu-tahu kaki kita bersentuhan..srrr dada gua berdebar. Eh rupanya dia malah gelitikin kaki gua ..werrr, ya gua bales. Akhirnya kita maen kaki sambil mata tetep ke TV, supaya yang laen kagak tahu.. Kontol gua ngaceng banget ampe ada juga aer mani yang netes. Malemnya gua lanjutin dengan ngelocing abis.

Besoknya gua sengaja langsung pulang ke rumah. Pembantu gua suruh ke pasar beli macem-macem. Lalu gua naek ke loteng, ke kamarnya. Dia mugkin tahu dan udah siap, pintunya kagak dikonci.

Gak pake ngomong , gue peluk dia lalu gua ciumin bibirnya yang tipis. Tangan gua usap-usao teteknya,pantatnya. Pokoknya gua napsu banget. Dia juga napsu, dia malah duluan pegang kontol gua, dia remes pelan-pelan.uuu..

Gua jatuhin dia keranjang, dan gua tindih. Satu persatu kita lepasin baju sampe akhirnya telanjang bulet. Saking napsunya gua maen tancep aja. Gua masukin kepala kontol gua ke memeknya. Gua teken, susah banget. Gua gesek-gesek aja keras-keras sampe akhirnya gua muncrat dan pembantu gua pulang. Sempet gua lirik ada darah disekitar pahanya. Gua gak tahu itu darah perawan atau karena kegesek.

Sejak itu kita sering banget petting, sambil berdiri, di kamar mandi, pokoknya setiap kali rumah sepi. Tapi tokh, karena penakut, gua belum bisa ngewe dalam arti sebenarnya. Paling kontol gua dijepit dipahanya atau disselipin di bibir memeknya.. ya enak juga sih.

Gua ama dia baru bisa ngentot, pas dia kerumah lagi setelah nikah dengan orang lain. Ceritanya lagi kangen ama keluarga gua. Pas ada kesempatan gua giring ke kamar gua. Dia suruh gua telentang dan kagak boleh bergerak lalu dia masukin kepala kontol gua ke memeknya lalu diapun naik kuda-kudaan sampe gua dan dia klimaks lalu kita berpelukan kenceng-kenceng sambil kontol gua tetap kebenem dan nancep di liang memeknya kira-kira sepuluh menitan. Ngewe emang enaaak.!!!!!!

No comments:

MatrixMails - Get paid