Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Thursday, September 20, 2007

tante nafsuan

Kejadian ini terjadi di singapore waktu gua kost di daerah Balestier. Gua tinggal sama tante kost gua, org singapore yang kira kira umurnya 37. Dia orang nya sih baik tapi udah kira kira sepuluh tahun kaga ada suami. model model tante kost gua kaya Barbara sreissand(badannya doang luh persis). Dia itu kalo tidur selale pake nightie yang tembus pandang dan kaga pernah pake BH. Suatu hari, hari sabtu malam, gua lagi nonton Chinese cinema sampai jam satu. Dia keluar ambil minum terus tanya gua lagi nonton film apa.( oh iya, tante kost gua tuh sama gua deket, sering ngomongin apa aja). Abis minum dia duduk disebelah gua ikut nonton. Sambil nonton kita ngomong sampe kemasa launya dia waktu jadi simpanan org. Dia kaga suami soalnya selalu mentingin karir daripada keluarga, sampe sekarang nyesel. Sambil ngomong dan nasehatin gua, dia elus elus paha gua. Gila cing udah tua sih udah tua tapi tangannya masih halus. Kaga tahan titit gua mulai bangun, guenya deg deg an. Pertama dia pura pura, tapi akhirnya dia tanya mau cobain ngak. Gua bilang gua kaga tau caranya, dia bilang dia yang bakal ajarin. celana karet gua dibuka terus di masukin kedalam mulutnya. Gila enak banget, in no time my dick got very big and hard. Udah puas isepin titit gua dia buka kolor dia terus ngarah titit gua ke memeknya. Gua kaga pernah tau bahwa memek tu bener bener enak. Dia terus goyang goyang in pantatnya. Pokoknya gua sampe serem, abis teriak teriak sih. ngak lama kemudian dia keluar sambil jambek rambut gua. Udah itu dia bilang kalo mau keluar suruh kemulut nya soalnya udah lama dia kaga negrasain air mani. Kira kira sepuluh menit kemudian gua mau keluar. dia langsung berlutut makanin semua peju gua. Peristiwa ini benar benar terjadi. kalo mau baca apa yang dia suruh gua lakukan di hari hari lain, email deh ke hallo57@. gara gara tante kost gua, gua jadi pengen cobain tante tante lainnya. Tapi gua sekarang ada di Oregon jadi kalo ada tante lu org yang pengen gitu gitu an dan jalan jalan di oregon bilang gua ya?(tapi kalo bisa cari yang bagus ya badan nya)

No comments:

MatrixMails - Get paid