Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Saturday, September 22, 2007

memek pacar gue

kalo gue ngapel,..pasti diruang tamu paviliun
sepi,..kalo pas mo balik,..dia pasti buka celana
dalem,..buka risliting celana gue,..isep kontol
gue sampe keras,..terus minta di pangku.
naik tuerun naik turun,...kadang dia nungging
sambil pegangan bibir meja...
kadang gue minta,..dia mau di sodomi,..dia mau juga
barangkali karena kebiasaan,..kadang dia sendiri
yang minta disodomi,..kalo mau ngecret,..dia pasti
jongkok sambil kocok kontol gue,...sambil pegang tissue
kalo udah keluar,..baru gue boleh pulang,..
dia kalo,..horny,..di jalan,..karena mobil gue
pake kaca gelap 70%,..dia suka cuek aja,..isep
kontol gue,..biar mobil masih jalan,..
kadang kita suka,..refreshing,..ke desa,..desa..
kalo ketemu tempat sepi,..di pinggir hutan
dia minta di entotin di open air,...
dia super hiper,..hipersex berat,..
kalo,..rumah nya sepi,..dia ajakkin berenang...
telanjang,..di belakang rumah,..ngentot di kolam
renang,...di dapur,..garasi,...
dia,sekarang udah married,..anak nya 3,..
tapi kadang kadang,..diem diem ajakkin gue
nostalgia walau ngga sehebat dulu....dia masih aja
suka di sodomi,...kadang minum pejuh gue,...
ohhhhhh,...memory,..

No comments:

MatrixMails - Get paid