Have a hot story????? Just sent it to my email address : googlefriends_1000@yahoo.com Also Don't forget to see our other blogs!

Thursday, April 26, 2007

ngewe abis triping

Eh elo pernah kagak ngerasain ngewe abis triping..gile nikmeh banget. Ceritenye gue dapet cewek di disko. Dia minta dibeliin ineks, tiga biji. Gua neken atu dia neken dua.Udah itu kite bedue "on" abis. Peluk-pelukan, saling belai, cium pipi,kecup bibir, tempelin kemaluan di pantatnya lalu digoyang kayak lagi ngentot.Kite on ampe jam lima pagi lalu pulang di hotel. Kebetulan di kamar ada musik house ya ktia terusin joget sambil mulai lepasin baju dan bugil. Kite pelukan sambil bugil lalu ciuman lama banget, tukaran lidah . Ciuman abis on emang kagak ada duanya.Udah agak nafsu kite rebahan di ranjang. Bibir tetep ngelibet, saling gosok lideh ama bibir. Kontol gue, anehnya, susah banget berdiri tetapi lama-lama ngaceng juga. Itupun setelah kontol gue yang masih lemes die benemin ke dalem liang memeknye. Udah di dalem memek barulah si kontol membesar lalu mulai kite bergoyang . Uh asyikny ngewe sembari on. Bener-bener lupa dunia lalu sepertina kgak sadar sampe gua ngecret banyak di dalam lubangnya die.

No comments:

MatrixMails - Get paid